Lee Seung Gi Gugup Adegan Ciuman dengan Moon Chae Won

Kamis, 08 Januari 2015 - 12:41 WIB
Lee Seung Gi Gugup Adegan...
Lee Seung Gi Gugup Adegan Ciuman dengan Moon Chae Won
A A A
SEOUL - Setelah merilis poster individual dari pemain utama Today s love. Kini CJ Entertainment film merilis potongan gambar terbaru, dalam potongan gambar tersebut memperlihatkan adegan Lee Seung Gi mencium Moon Chae Won.

Lee Seung Gi mengakui, adegan ciuman tersebut dilakukan di hari keempat saat syuting . Aktor yang sekaligus penyanyi itu mengaku canggung saat beradegan ciuman dengan Moon Chae Won .

Dalam gambar video tersebut tampak aktor yang pernah bermain di My Girlfriend Is Gumiho ini sedang beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

"Karena kami syuting adegan ciuman di hari keempat syuting, itu sangat canggung jadi kami melihat ke adegan ciuman yang kami lakukan di produksi kami sebelumnya," ujar Lee Seung Gi seperti dikutip Allkpop.com.

Menurutnya, karakter adegan ciuman yang ada di Film Todays Love ini baru pertama kali dirasakan oleh aktor yang sudah banyak menghiasi industri film Korea Selatan.

"Tetapi begitu kami syuting, suasana canggung tadi sesungguhnya membantu kami. Karena dalam adegan itu karakterku berciuman untuk pertama kalinya dalam 18 tahun, kami bisa memiliki adegan ciuman dimana kecanggunggan dan ketegangan yang dirasakan Jun Su dan Hyun Woo secara alami terlihat," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)